timurkota.com

timurkota.com

Terdepan Mengabarkan

Dua Pemain Asingnya Belum Bergabung, Persija Mulai Khawatir Jelang Lawan PSM


TIMURKOTA.COM, JAKARTA-

Dua pemain asing Persija Jakarta, Marko Simic dan Rohit Chad hingga saat ini belum bergabung dalam tim Macan Kemayoran yang tengah melakukan persiapan untuk berlaga pada Piala Kemenpora 2021.

Jika, Simic dan Rohit benar-benar absen maka sebuah kerugian besar bagi Persija Jakarta. Pasalnya pemain tersebut tak tergantikan di posisi masing-masing.

Ke dua pemain tersebut terkendala izin masuk ke Indonesia dan hingga saat ini masih tertahan di negaranya. Meski begitu pihak manajemen Persija Jakarta masih berharap kedua pilarnya itu bergabung dengan tim sebelum Piala Menpora 2021 di mulai.

"Mungkin pekan depan, atau dalam waktu dekat ini. Sekarang untuk orang asing yang di sini atau sudah memiliki KITAS (Kartu Izin Tinggal Terbatas) sangat ketat sekali," kata Ferry Paulus, Direktur Olahraga Persija Jakarta.

Ia tak mengkhawatirkan kondisi kedua pemain asingnya itu. Simic dan Rohit sama-sama berlatih mandiri dan diyakini tak menemui kendala ketika bergabung lagi dengan skuad Persija Jakarta.

"Kami memang terkenala proses perizinan masuk ke Indonesia. Belum lagi nanti ada karantina. Akan tetapi kan masih panjang dan turnamen digelar dalam 35 hari. Rasanya sudah sangat cukup untuk mempersiapkan diri bisa bergabung dengan tim," tegas Ferry Paulus.


Langsung Berhadapan Persija di Laga Pembuka Piala Menpora

PSM Makassar akan memulai langkahnya di Piala Menpora 2021 dengan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan Malang.

Laga yang akan disiarkan secara Live oleh Indosiar itu bakal digelar pada Senin 22 Maret pukul 16.15 Wita. Pertandingan ini merupakan salah satu big match pada Piala Menpora 2021.

Selanjutnya, Pasukan Ramang akan menjajal Bhayangkara FC di tempat sama pada Sabtu 27 Maret 2021.

Pada pertandingan terakhir, Juku Eja akan bertempur melawan Borneo FC pada Rabu 31 Maret 2021.

***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close