Iklan

Diputuskan Sepihak, Pemuda Bakar Rumah Mantan Pacar Hingga Ludes Rata dengan Tanah

timurkota.com_official
Rabu, Maret 10, 2021 | 6:29 AM WIB Last Updated 2021-03-09T23:29:23Z

Ilustrasi kebakaran (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, TANGERANG-

Kisah percintaan yang dibangun pria, AM (33) dengan wanita pejuaan hatinya berakhir tragis. Lantaran tak terima diputuskan sepihak, AM kemudian memilih untuk membakar rumah sang mantan yang berlokasi di Perumahan Sari Bumi Indah, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Selasa (09/03/21) pukul 03.00 WIB.

Dalam melancarian aksinya, AM meminta kepada seorang rekannya untuk diantar ke lokasi mengendarai sepeda motor. Di tengah jalan, pelaku meminta rekannya menghentikan laju kendaraan.

Selanjutnya, AM turun dari motor lalu membeli BBM jenis pertalite satu liter lengkap dengan korep apinya. Setelah itu, pelaku kemudian melanjutkan perjalanan.

Ketika sampai di TKP, AM meminta rekannya menunggu di ujung gang. Kemudian dia lari masuk ke sebuah rumah dan melakukan pembakaran di rumah mantan pacarnya.

Kanit Reskrim Polsek Curug, Iptu Nurbianto mengatakan, dari hasil pemeriksaan, diketahui pelaku nekat membakar rumah mantan kekasihnya karena merasa dikhianati.

"Dia (pelaku) sakit hati, karena dikhianati lalu diputusin, makanya dia nekat berbuat demikian," katanya.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diputuskan Sepihak, Pemuda Bakar Rumah Mantan Pacar Hingga Ludes Rata dengan Tanah

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan