Iklan

Breaking News: Mantan Pemain Timnas Berposisi Bek Kiri Gabung PSM Makassar

timurkota.com_official
Selasa, Maret 16, 2021 | 1:36 PM WIB Last Updated 2021-03-16T06:37:14Z


Abdul Rahman

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-

Abdul Rahman mantan bek kiri timnas dan Borneo FC bergabung dengan PSM Makassar untuk mengarungi Piala Menpora 2021. Saat ini, Rahman telah tiba di bandara Sultan Hasanuddin dan akan segera bergabung dengan tim PSM Makassar dalam latihan persiapan menghadapi Persija Jakarta.

Rahman akan mengisi posisi bek kiri Pasukan Ramang. 

PSM Makassar Perkuat Lini Tengah

Seperti tim lain, PSM Makassar masih terus berbenah guna membentuk formasi ideal jelang berlaga pada Piala Menpora 2021.

Meski telah memastikan tak memakai tenaga pemain asing. Pasukan Ramang terus berburu pemain sesuai dengan kebutuhan tim perlini.

Terakhir, manajemen mendatangkan mantan pemain Bali United, Sutanto Tan yang berposisi gelandang pengangkut air.

Sutanto nantinya akan diproyeksikan untuk bahu membahu dengan Rasyid Bakri, M Arfan mengawal lini tengah Juku Eja.

Sementara, Riski Pellu yang juga berposisi sama masih belum bergabung dalam latihan tim. Meski telah berada di Kota Makassar.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya masih terus memburu pemain yang sesuai dengan kebutuhan timnya.

"Iya pemain yang kita datangkan diupayakan di atas pemain yang ada. Artinya kalau kualitas sama atau bahkan di bawah pemain yang ada tentunya juga tidak akan kita rekrut," katanya. 

Dalam sesi latihan Senin (15/03/21) sore, di Bosowa Sport Center (BSC). Terlihat Sutanto Tan sudah mulai ikut berlatih bersama skuad Ayam Jantan dari timur.

Selain Sutanto Tan ada pula dua wajah baru yakni, Yan Sayuri dengan Ferdinan Ayomi. Keduanya merupakan pemain asal Papua.


***


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Breaking News: Mantan Pemain Timnas Berposisi Bek Kiri Gabung PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan