Iklan

Pria Bejat! 36 Gadis SMP dan SMA Dijadikan PSK. Begini Modusnya...

timurkota.com_official
Senin, Februari 01, 2021 | 5:48 PM WIB Last Updated 2021-02-01T10:48:41Z

Ilustrasi PSK (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MOJOKERTO-

Seorang pria berinisial OS Alias Om Kos (38) diamankan polisi setelah dirinya terlibat dalam prostitusi Online. OS bertindak sebagai mucikari merekrut 36 gadia belia untuk dijadikan PSK.

Modus yang digunakan pelaku yakni merekrut para anak di bawah umur kemudian diminta tinggal di rumah kontrakannya di Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.

Setelah tinggal di rumah tersebut, para korban kemudian diminta untuk melayani pria hidung belang.

Aktivitas pelaku akhirnya terbongkar usai tim Subdirektorat Siber. Polisi lalu melakukan penggerebekan pada Jumat, 29 Januari 2021, dan menangkap Om Kos. 

Berdasarkan hasil pemeriksaan, tersangka melacurkan puluhan wanita ABG dengan kedok jasa indekos harian atau jam.

ntuk melancarkan aksinya, tersangka merekrut enam ABG yang masih pelajar SMP, SMA/SMK/MA, sebagai bagian pemasaran (reseller). 

"Tersangka dibantu enam tersangka lain yang masih di bawah umur," kata Wakil Kepala Polda Jatim Brigadir Jenderal Polisi Slamet Hadi Supraptoyo saat merilis kasus itu di Surabaya pada Senin, (01/02/21).

***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pria Bejat! 36 Gadis SMP dan SMA Dijadikan PSK. Begini Modusnya...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan