Iklan

Oknum PNS Pemkot Jakarta Ketahuan Selingkuh. Istri: Pak Anis Jaga Suami Saya di Kantor

timurkota.com_official
Senin, Februari 01, 2021 | 6:49 PM WIB Last Updated 2021-02-01T11:49:24Z

Ilustrasi (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, JAKARTA- 

Akun TikTok @shesybalqis memposting videonya beberapa waktu lalu. Dalam video itu, si suami yang menggunakan seragam PNS hendak merebut ponsel sang istri. “Ngga usah tepak-tepak. Sakit ini sakit,” teriak korban dalam video yang diposting belum lama ini. 

Dalam kejadian itu, korban memperlihatkan sebuah surat pernyataan lengkap dengan materai. Belum tahu pasti apa isi surat pernyataan tersebut.

Parahnya KDRT dilakukan di depan anak perempuannya yang tengah duduk di depan meja makan di sebuah apartemen.

Usai postingan pertama yang ditonton 2,5 juta pengguna TikTok, perempuan itu kemudian memposting lagi menceritakan peristiwa tersebut. 

Dalam cerita yang dituturkan diketahui penyebab KDRT berawal dari dirinya menangkap basah adanya perselingkuhan melalui ponsel sang suami. 

“Jadi pak Wali Kota Jakarta Timur, pak Gubernur Anies coba dicek kantornya. Apakah saat siang dia ada di kantor?” ujarnya. Dilansir Sindonews

Dari balasan komentar dan hastag yang dicantumkan dalam video itu, sang suami diduga bekerja di Suku Dinas Ketenagakerjaan Jakarta Timur.

***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Oknum PNS Pemkot Jakarta Ketahuan Selingkuh. Istri: Pak Anis Jaga Suami Saya di Kantor

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan