Iklan

HEBOH! Video Nikita Mirzani Kelihatan Itunya Viral di Media Sosial

timurkota.com_official
Jumat, Februari 12, 2021 | 4:53 AM WIB Last Updated 2021-02-11T21:53:36Z

Nikita Mirzani

TIMURKOTA.COM, JAKARTA-

Artis penuh kontroversial Nikita Mirzani kembali membuat jagat maya heboh. Kali ini bukan karena perseteruan atau sindiran dengan tokoh politik atau sesama artis.

Melainkan video dirinya saat hendak berbaring di sebuah kamar. Memakai baju warna hitam Niki sambil mengeluh kecapean ia kemudian berbaring setengah berguling di kasur.

Momen itu diabadikan timnya melalui rekaman video. Namun tampaknya sang kameramen tak menyadari adanya penampakan pada bagian sensitif sang artis.

Terlihat dengan jelas di kamera bagian sensitif Niki. Bahkan sepintas saat itu dirinya tak memakai pakaian dalam.

Video itu kemudian diunggah akun twitter bernama @Diarynakal. "Ini Video asli apa ngga ya ? Kok du yt nya ga ada," tulis akun tersebut dalam keterangan video yang diunggah.

Seorang netizen lain mengatakan video tersebut diunggah terlebih dahulu melalui akun Youtube milik Nikita Mirzani. Penampakan diduga tanpa memakai celana dalam tersebut disebutkan netizen berada pada menit ke 9.25.

"Menit 9.25," tulis Rian229.

Hingga saat ini belum ada tanggapan dari pihak Nikita Mirzani sekaitan dengan video yang tengah hangat diperbincangkan itu.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HEBOH! Video Nikita Mirzani Kelihatan Itunya Viral di Media Sosial

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan