Iklan

Di Depan Selingkuhan, Pria Ini Nekat Siram Bensin Lalu Bakar Hidup-hidup Istri

timurkota.com_official
Senin, Februari 01, 2021 | 8:54 PM WIB Last Updated 2021-02-01T13:54:26Z

Juanda telah ditangkap polisi (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, SUMUT-

Juanda Alias Nanda (21) seorang suami nekat menyiram bensin lalu membakar istrinya, Rani (20) di Desa Sambirejo Timur Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (31/01/21)

Dalam melancarkan aksinya pelaku Juanda membawa seorang wanita yang diduga selingkuhannya berinsial, A. Di depan wanita diduga simpanannya itu, Juanda menyiram bensin lalu membakar korban.

"Kejadiannya di rumah saya karena adik saya datang ke rumah setelah terlibat cekcok dengan suaminya. Juanda datang ke rumah bersama seorang wanita, dia selingkuh baru berbalik menuduh adik saya," kata, Yuliana, (35) kakak kandung korban.

Setiba di rumah, Yuliana. Pelaku Juanda sudah memegang bensin, kemudian menyeret istrinya lalu menyiram bensin dan dibakar.

"Adik saya dibakar dan saat ini masih dirawat intensif di rumah sakit dengan luka bakar 70% di tubuhnya," katanya lagi.

Juanda Ditembak Polisi

Juanda Alias Nanda (21) pembakar  istrinya, Rani (20) di Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, pada Minggu dini hari, 31 Januari 2021, sekitar pukul 01.30 WIB ditembak polisi.

"Saat hendak diamankan, Juanda mencoba melawan petugas. Hingga akhirnya pihak kepolisian terpaksa menembak kedua kakinya," kata, Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Percut Seituan, AKP Jhon Hartono Panjaitan.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Di Depan Selingkuhan, Pria Ini Nekat Siram Bensin Lalu Bakar Hidup-hidup Istri

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan