Iklan

Cinta Segitiga Kakek dan Nenek Berujung Kritis Usai Ditemukan Berhubungan Intim

timurkota.com_official
Selasa, Februari 09, 2021 | 6:14 AM WIB Last Updated 2021-02-08T23:14:08Z

Ilustrasi (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, SIDOARJO-

Diduga terlibat dalam cinta segitiga, Sepasang kekasih bernama Seniwati (56) dan Misto (56), warga Desa Wonokupang, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo kritis dibacok pria lain yang diduga ikut terlibat dalam cinta segitiga.

Peristiwa tersebut sepasang kekasih ini mengalami luka serius di bagian kepala. Kedua korban dibacok saat melakukan hubungan layaknya suami istri di dalam rumah.

Kapolsek Balongbendo, Kompol Ari Priambodo, aksi pembacokan itu diduga dipicu cinta segitiga.

"Dipicu karena masalah asmara. Seniwati diduga punya dua kekasih. Kisah segitiga itu diduga jadi pemicu penganiayaan di dalam kamar rumah janda dua anak itu," ucapnya.

Diduga saat pelaku menyaksikan, kedua melakukan hubungan intim langsung membacok korbannya dengan membabi buta sehingga kedua korban bersimbah darah.

"Saat kedua korban bercinta, diduga pelaku melakukan penganiayaan. Korban menjerit, kemudian warga datang serta menolong keduanya," imbuhnya.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cinta Segitiga Kakek dan Nenek Berujung Kritis Usai Ditemukan Berhubungan Intim

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan