Iklan

Tiga Hari Pasca Gempa, 6 Desa di Majene Belum Tersentuh Bantuan

timurkota.com_official
Senin, Januari 18, 2021 | 6:09 AM WIB Last Updated 2021-01-17T23:09:26Z

Korban gempa bumi di Mamuju (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAJENE-

Warga di 6 desa di Kecamatan Ulamanda, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, yang terdampak gempa bumi dan tanah longsor hingga saat ini belum tersentuh bantuan sama sekali.

Kepala Desa Kabiraan Kecamatan Ulumanda Kabupaten Majene, Fajaruddin mengatakan, hingga saat ini belum tersentuh bantuan lantaran wilayahnya terisolir.

"Semua korban butuh bantuan. Banyak sekali warga di sini butuh bantuan," katanya.

Sejumlah kebutuhan mendesak seperti untuk anak bayi dan balita, kebutuhan khusus perempuan seperti pembalut serta susu formula.

"Belum banyak bantuan maupun relawan yang masuk ke wilayah kami. Yang pertama masuk itu relawan FTI UMI dan banyak membantu warga di sini," katanya.

6 desa yang terisolasi di Kecamatan Ulumanda dan butuh bantuan alat berat yakni Desa Sambabo, Kabiraan, Tande Allo, Ulumanda, Popenga dan Desa Panggalo.


***


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Hari Pasca Gempa, 6 Desa di Majene Belum Tersentuh Bantuan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan