Iklan

Selingkuh dan Ingin Poliandri. Wanita Dibunuh Suami dengan Digantung Tali Jemuran

timurkota.com_official
Jumat, Januari 29, 2021 | 9:18 PM WIB Last Updated 2021-01-29T14:18:24Z

Foto ilustrasi dan tersangka (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, JAMBI

Pria berinisial MA (32) yang terbakar emosi  langsung membunuh SY (28) warga Dusun Tebat, Kecamatan Muko-muko Bathin VII, Kabupaten Bungo, Jambi.

Pemicunya istri mengungkapkan ingin menikah dengan pria lain. Bahkan korban diduga mengakui ada hubungan spesial dengan pria lain.

Mendengar pengakuan istri, pelaku langsung mengambil tali jemuran kemudian menggantung istrinya hingga tewas.

Kapolres Bungo, AKBP. Mokhamad Lutfi, menyebutkan, pengakuan pelaku terhadap polisi, pembunuhan dilakukan tepat Rabu, 27 Januari 2021 sekira pukul 16.30 WIB.

"Pasca membunuh, pelaku langsung kabur ke arah Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat."ujarnya Kamis, 28 Januari 2021.

Mokhamad menyebutkan, saat tim gabungan Polres dan Polsek Bathin VII menemukan pelaku, terlihat pelaku sedang berteduh di pinggir jalan dalam keadaan berselimut sarung. Saat ditangkap, tim langsung menginterogasi pelaku dan pelaku mengaku membunuh istrinya. 


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Selingkuh dan Ingin Poliandri. Wanita Dibunuh Suami dengan Digantung Tali Jemuran

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan