Iklan

Kronologi Lengkap PNS Diserang Pria Misterius di Kahu Bone

timurkota.com_official
Sabtu, Januari 30, 2021 | 4:55 PM WIB Last Updated 2021-01-30T09:55:08Z

Korban penganiayaan mendapat perawatan medis di Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE-

Kasus penganiayaan yang dialami seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Irwan Daeng Tarang (47) mulai diungkap Polisi, di Desa Labuaja, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Data yang diterima dari Kepolisian Resort Bone, kronologi lengkap persitiwa tersebut bermula saat Irwan mengendarai sepeda motor melintas di Desa Labuaja.

Dari arah belakang, tiba-tiba muncul pengendara motor matik memukul kepala korban menggunakan balok kayu.

Mendapat serangan, Irwan memutar balik motornya lalu mengejar pelaku dan menabrakan motor N-Max yang dia kendarai ke motor pelaku hingga keduanya terjatuh, Jumat (29/01/21) sekira pukul 22.00 Wita.

Setelah terjatuh, pelaku berhasil melarikan diri. Sementara korban menderita sejumlah luka terbuka pada bagian tubuhnya.

"Jadi sempat terjadi saling kejar. Hingga saat ini belum diketahui motif pelaku menyerang korban," kata,Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Ardi Yusuf.

Masih, AKP Ardi Yusuf melanjutkan, saat ini anggotanya fokus melakukan penyelidikan di lapangan. Sementara keterangan lebih jauh dari korban belum diambil lantaran masih menjalani perawatan medis di ruang ICU RS Kabupaten Sinjai.

"Kondisi korban masih menjalani perawatan medis di rumah sakit sehingga belum dimintai keterangan," katanya lagi menjelaskan.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kronologi Lengkap PNS Diserang Pria Misterius di Kahu Bone

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan