Iklan

#FadliZonJubirBokep Trending di Twitter, Netizen Mau Ikuti Yang Sana ya?

timurkota.com_official
Rabu, Januari 06, 2021 | 8:40 PM WIB Last Updated 2021-01-06T13:40:39Z

Fadli Zon

TIMURKOTA.COM, JAKARTA-

Politis Gerindra, Fadli Zon yang selama ini dikenal sangat vokal dalam melayangkan kritik tajam terhadap pemerintah di bawah pimpinan Presiden Joko Widodo tiba-tiba jadi trending topik di akun media sosial twitter.

Namun kali ini bukan karena mengkritisi kebijakan pemerintah. Melainkan akun resmi twitternya tertangkap melike akun yang mengunggah video dan foto porno.

Netizen bahkan langsung memasang #FadliZonJubirBokep yang pada akhirnya jadi trending topik. Banyak yang menilai Fadli salah pencet, namun ada pula netizen mengomentari dan menganggap lucu-lucuan hal itu.

"Mungkin layar superbesarnya kurang besar ya sampai kepencet..😂😂😂," tulis@Benmaro13.

"Nggak banyak nama wakil rakyat yang bisa naik jadi trending topic, lho. Kita rakyat pantas bangga atas prestasi wakil rakyat kita di jagat media sosial. 👀," sentil, Zulfikar Abkar.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • #FadliZonJubirBokep Trending di Twitter, Netizen Mau Ikuti Yang Sana ya?

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan