Iklan

Diduga Melawan, Dua Terduga Teroris Ditembak Mati Densus 88 di Makassar

timurkota.com_official
Rabu, Januari 06, 2021 | 10:09 AM WIB Last Updated 2021-01-06T03:09:17Z

Suasana penangkapan dua terduga teroris di Makassar (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- 

Tim Densus 88 Mabes Polri melakukan penangkapan terhadap dua terduga teroris  jaringan kelompok Anshor Daulah Islamiyah (ADI) di Jalan Boulevard, Kelurahan Bulurokeng, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.

Dua pelaku yang tertangkap masih satu rumah dan memiliki hubungan keluarga dekat yakni menantu. Pelaku berinisial, RI bersama menantunya AJ ditembak mati polisi lantaran diduga melakukan perlawanan.

"Iyye ada memang polisi di sini banyak, lengkap dengan senjata semua. Katanya ada teroris mau ditangkap. Kita di sini tidak tau kalau dua orang itu masuk jaringan teroris," kata seorang warga bernama, Hj Wahida.

Dalam melakukan penangkapan Densus 88 didampingi tim Polda Sulawesi Selatan tampak masih melakukan penelusuran di lokasi.

Pihak Polda Sulawesi Selatan sendiri membenarkan penangkapan ini.

"Penangkapan benar adanya, dari Tim Densus 88," beber Kapolrestabes Makassar Kombes Witnu Urip Laksana kepada awak media, Rabu (06/01/21).



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Melawan, Dua Terduga Teroris Ditembak Mati Densus 88 di Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan