Iklan

Nguping Perbincangan Tetangga Buat Bahan Gosip. Kepala Wanita Ini Malah Terjepit Pintu

timurkota.com_official
Rabu, Desember 16, 2020 | 9:18 AM WIB Last Updated 2020-12-16T02:21:04Z

Petugas berusaha mengeluarkan kepala wanita yang tersangkut di pintu tetangga (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM-


Gosip merupakan hal yang identik dengan kalangan wanita. Mendengarkan percakapan tetangga kemudian dijadikan   bahan gosip merupakan hal biasa.

Namun terkadang seorang wanita yang niatnya ingin mencari bahan gosip malah berakhir memalukan.

Mulai dari ketahuan oleh pemilik rumah hingga terjatuh atau bahkan terjepit lintu.

Seperti yang dialami seorang wanita asal Kota La Virgini, Kolombia. Wanita ini harus menanggung malu setelah kepalanya terjepit pintu terali besi di rumah tetangganya.

Melansir akun Facebook Radio La Roca FM 103.9, wanita yang tidak diketahui identitasnya itu disebut sebagai sosok yang memang suka ingin tahu urusan orang lain dan hobi bergosip.

Dalam unggahan Radio La Roca FM 103.9, ditampilkan dua buah foto wanita berkaus putih itu dengan kepala tersangkut. Beberapa warga dan petugas keamanan juga terlihat dalam foto.

Kepala wanita itu dikatakan tersangkut saat dirinya ingin mengetahui keberadaan tetangganya di dalam rumah. Wanita itu pun memasukkan kepalanya ke dalam sela-sela pintu terali besi rumah tetangganya untuk melihat ke dalam.

Sayangnya kepalanya tersangkut, tidak bisa dikeluarkan. Kepala wanita itu terjebak di terali besi selama lima jam. Namun akhirnya pihak keamanan berhasil menyelamatkannya dengan memotong besi pintu itu

Dalam foto, salah seorang warga juga terlihat menunjukkan ekspresi wajah tertawa melihat kejadian itu. Beruntung, foto diambil dari arah belakang, sehingga wajah wanita itu tidak terlihat, mengingat fotonya terjebak terali tersebar di Facebook.

"Itu yang kamu dapatkan karena kepo!!!" komentar Judith Sanchez.

"Bagus, dia tidak akan lagi melakukannya dan akan memikirkan urusannya sendiri," sahut Barbara Burnett.



***


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nguping Perbincangan Tetangga Buat Bahan Gosip. Kepala Wanita Ini Malah Terjepit Pintu

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan