Iklan

Kenal Melalui MiChat, Wanita Diperdaya Pasangan Usai Begituan di Hotel. Motor Raib Dibawa Kabur

timurkota.com_official
Rabu, Desember 16, 2020 | 1:59 PM WIB Last Updated 2020-12-16T07:01:10Z

Ilustrasi (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MATARAM-



N Seorang wanita merupakan staf kasir di Rajungan Resto, Mataram diperdaya pasangannya yang baru dikenal melali media sosial MiChat.

N awalnya mengaku berkenalan pelaku lalu janjian bertemu di kamar hotel. Setelah mereka berhubungan di kamar, N kemudian masuk ke WC.

Rupanya momen tersebut dimanfaatkan pelaku untuk beraksi dengan mengambil barang berharga korban kemudian kabur. Termasuk sepeda motor, merek Honda Vario dengan nomor polisi EA 4334 raib.

Kasat Reskrim Polresta Mataram AKP Kadek Adi Budi Astawa, mengatakan, awalnya pihak kepolisian terkendala lantaran korban mengaku dibegal. Belakangan baru mengaku bahwa yang membawa kabur motornya adalah teman kencannya di hotel.

"Korban sempat mengaku dibegal karena malu sama keluarganya. Belakangan ketahuan bahwa korban dirampas barang-barangnya setelah berkencan dengan pelaku di hotel," katanya lagi.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kenal Melalui MiChat, Wanita Diperdaya Pasangan Usai Begituan di Hotel. Motor Raib Dibawa Kabur

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan