Iklan

Gubernur Sulsel Resmi Dilaporkan ke KPK Terkait Dugaan Korupsi

timurkota.com_official
Senin, Desember 07, 2020 | 4:13 PM WIB Last Updated 2020-12-07T09:21:21Z

Nurdin Abdullah (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, JAKARTA-


Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah secara resmi dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dengan dugaan tindak korupsi pada pembangunan mega proyek Makassar New Port Sulsel.

Orang nomor satu di Sulawesi Selatan ini dilaporkan Forum Komunikasi Lintas (FokaL) NGO Sulawesi. Laporan dimasukkan FokaL ke KPK pada Senin (07/12/20).

Koordinator Fokal NGO Sulawesi, Djusman AR mengatakan ada indikasi perbuatan melawan hukum Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) yang diduga melibatkan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah pada pembangunan proyek strategis Makassar New Port (MNP).

Mega proyek ini pembangunannya sementara berjalan.

“Kami menduga ada indikasi kuat telah terjadi praktek KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme). Indikasi ini bukan merupakan hal yang baru bahkan telah menjadi sorotan publik secara nasional dan sudah terpublikasi di media massa nasional maupul lokal”, kata, Djusman.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gubernur Sulsel Resmi Dilaporkan ke KPK Terkait Dugaan Korupsi

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan