Iklan

Wanita Muda Kubur Bayi Hidup-hidup Karena Pacar Tak Mau Tanggung Jawab dan Takut Ketahuan

timurkota.com_official
Senin, November 16, 2020 | 2:50 PM WIB Last Updated 2020-11-16T07:50:52Z

 Gambar Ilustrasi (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BOGOR-



NS (18) melakukan tindakan keji dengan membunuh bayinya sendiri lantaran takut hubungan gelapnya ketahuan. 

Warga Bogor Jawa Barat itu awalnya diduga mengubur hidup-hidup bayinya lalu tiga hari kemudian digali kembali dengan alasan takut mengeluarkan bau.

Setelah digali kembali pelaku kemudian membuang bayi di selokan. NS beralasan membuang bayi karena kekasih tak mau bertanggungjawab.

"Dalam pemeriksaan awal, pelaku sebut kalau dia sempat kubur bayinya itu di samping rumahnya. Tapi digali lagi, karena takut keluar bau dan diketahui keluarganya. Baru setelah digali itu dibuang ke selokan," kata Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu, Senin (16/11/2020).

Menurutnya setelah tiga hari kemudian bayinya ditemukan warga di selokan.

"Dikuburnya selama tiga hari, di sekitar rumahnya. Jadi dia melahirkannya itu. kemudian dikubur selama tiga hari. Pada Kamis (12/11), pukul 5.00 WIB, dia gali lagi bayinya, lalu dibuang ke selokan. Mayat bayi ditemukan warga pukul 5.30 WIB," sambungnya.

Guna menutupi kecurigaan warga sekitar, NS ikut serta dalam kehebohan warga saat mendapati bayi yang dibuangnya. NS bahkan menyaksikan saat warga dan polisi mengevakuasi bayi malang yang dibunuhnya.

Selama mengandung, NS menyembunyikan kehamilannya didepan kedua orangtuanya dengan berbagai cara. NS tega membunuh bayi yang dikandungnya lantaran sang kekasih tak mau bertanggung jawab. 

Tak hanya mengamankan NS, polisi juga turut menyita barang bukti seperti pisau dapur yang digunakan untuk memotong ari-ari dan pacul untuk menguburkan bayinya.

"Untuk pacarnya, kita belum lakukan pemeriksaan, tetapi sudah dalam pantauan. Kita dalami dulu nih keterangan pelaku apakah ada kemungkinan pelaku lain atau tidak, kita masih dalami," tutupnya.



***


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wanita Muda Kubur Bayi Hidup-hidup Karena Pacar Tak Mau Tanggung Jawab dan Takut Ketahuan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan