timurkota.com

timurkota.com

Terdepan Mengabarkan

Diputuskan Usai Serahkan 'Mahkotanya', Gadis Ini Tikam Kekasih Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

Ilustrasi pelaku penikaman (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MANADO-


Remaja wanita asal Manado, CW (16) berbuat nekat dengan menikam kekasihnya sendiri lantaran tak terima diputuskan sepihak.

Informasi yang dihimpun, penyebab pelaku menikam pacarnya berinisial, NP (24) bermula saat korban meminta agar hubungan keduanya diakhiri dengan alasan tak ada kecocokan serta telah memiliki pacar baru.

Tak terima dengan itu, pelaku diam-diam membawa senjata tajam kemudian melakukan penyerangan terhadap korban. Akibat serangan itu, NP menderita sejumlah luka, salah satunya jari tangan nyaris putus.

Pelaku nekat melakukan aksi tersebut lantaran sakit hati telah menyerahkan segalanya ke sang pacar kemudian akhirnya dihianati.

Usai melancarkan aksinya, pelaku ditangkap Tim Paniki Rimbas III Polresta Manado saat tengah bersantai di salah satu kamar hotel.

Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Tommy Aruan mengatakan, kasus penikaman itu berawal dari permasalahan hubungan asmara.

"Permasalahan asmara yang mana pelaku tak terima diputuskan. Sementara korban mengaku sudah tak ada kecocokan dan telah memiliki kekasih baru," katanya menjelaskan.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close