Iklan

Daftar Pernikahan dengan Uang Panaik Ratusan Juta. Beberapa Bulan Kemudian Istri Minta Cerai di Sulsel

timurkota.com_official
Selasa, November 24, 2020 | 9:08 PM WIB Last Updated 2020-11-24T14:24:34Z

Ilustrasi foto pernikahan Beda Usia (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-


Sulawesi Selatan dan umumnya suku Bugis Makassar dikenal uang mahar atau sering disebut uang panaik pantastis dengan menembus angka ratusan juta hingga miliaran.

Namun ada beberapa pernikahan dengan uang mahar pantastis berujung perceraian padahal bahtera rumah tangganya masih seumur jagung.


1. Andi Tajuddin Kammisi (71) dengan Andi Fitriani (25) dengan mahar Rp1 Miliar.


Pernikahan pasangan beda generasi ini berlangsung pada hari Sabtu (22/04/17) silam. Pernikahan ini menjadi buah bibir bagaimana tidak gadis asal Kabupaten Bone dipinang Andi Tajuddin Kamisi yang merupakan mantan Wali Kota Parepare.

Namun nasib tragis menimpa saat usia pernikahan mereka belum cukup setahun. Tajuddin secara resmi menggungat istri lantaran menuding terlibat hubungan terlarang dengan pria idaman lain.

Bukan hanya itu, pihak Tajuddin juga meminta agar mahar yang telah diserahkan ke istri dikembalikan.


2. H Nasir (60) dengan Milawati (18) Rp120 Juta


Pasangan kakek dengan wanita yang baru tamat sekolah ini berlangsung pada Senin (11/07/16). 

Pernikahan ini sempat menghiasi beberapa media nasional, bahkan beberapa TV Swasta menayangkan setiap momen-momen bahagia pasangan H Nasir dengan Milawati.

Namun, berselang dua bulan kemudian mereka berpisah dengan alasan pihak perempuan tak bersedia melanjutkan bahtera rumah tangganya.

Akhirnya, H Nasir merasa dirugikan lantaran terlanjur mengeluarkan duit banyak kemudian belakangan sang istri minta cerai.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Daftar Pernikahan dengan Uang Panaik Ratusan Juta. Beberapa Bulan Kemudian Istri Minta Cerai di Sulsel

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan