Iklan

Proses Belajar Daring Gagal, 51 Tablet Android Milik Siswa Dicuri Guru Honorer

timurkota.com_official
Rabu, Oktober 21, 2020 | 1:44 PM WIB Last Updated 2020-10-21T06:44:33Z

Ilustrasi (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, JAKARTA BARAT-


SN seorang oknum guru honorer di SDN 13 di Desa Pangkalan Bemban, Kecamatan Selakau, Kabupaten Sambas, diringkus polisi lantaran diduga melakukan tindak pidana pencurian 51 tablet android yang akan digunakan untuk siswa belajar daring, Selasa (21/10/2020). Usai melancarkan aksinya, pelaku melarikan diri menuju ke Kawasan Tambora. 

"Tersangka SN kami tangkap dalam pelariannya di kawasan Tambora, Jakarta Barat," kata Kasat Reskrim Polres Sambas, Iptu Siko Sesaria Putrasuma.

Hasil pencurian yang dilakukan pelaku kemudian dibawa ke Jakarta untuk berfoya-foya.

"Kejadian baru terungkap ketika guru lain mengecek adroid tersebut. Dan ternyata tersisa dosnya semua isi sudah tidak ada," tambahnya menjelaskan.

Pihak sekolah menaruh curiga sama pelaku lantaran tiba-tiba mengajukan pengunduran diri saat sementara kasus tersebut diproses penyelidikan.


(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Proses Belajar Daring Gagal, 51 Tablet Android Milik Siswa Dicuri Guru Honorer

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan