Iklan

Perselingkuhan Pria dengan Anak Tiri Terbongkar. Bermula dari Chat WA di Baca Ibu Kandung

timurkota.com_official
Jumat, Oktober 30, 2020 | 7:26 AM WIB Last Updated 2020-10-30T00:26:15Z

Ilustrasi chat mesum (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, 


Hubungan terlarang yang dilakukan MA (34) terhadap anak tirinya berujung pada tindak pidana. Hal itu setelah pelaku diketahui telah menyetubuhi anak tirinya berulang kali di kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau.

Dalam melancarkan aksinya, pelaku membujuk anak tirinya agar tak menceritakan aksinya tersebut kepada ibu kandung yang juga istri sah dari tersangka.

Kasus perselingkuhan ini pun terungkap dari chating antara pelaku dan korban yang lupa mereka hapus. Ibu kandung korban yang menemukan percakapan tersebut memilih menempuh jalur hukum dengan membuat laporan di Kepolisian Sektor Tebing.

Kapolsek Tebing Iptu Brasta Pratama Putra, membenarkan adanya laporan warga terkait dengan tindak pidana persetubuhan itu.

"Setelah menerima laporan, kami kemudian menjemput tersangka di rumahnya tanpa perlawanan," katanya.

Kini pelaku telah mendekam di balik jeruji besi dan akan dijerat pasal 81 ayat 2 atau pasal 82 ayat 1 Undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan hukuman minimal 5 tahun penjara.


***


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perselingkuhan Pria dengan Anak Tiri Terbongkar. Bermula dari Chat WA di Baca Ibu Kandung

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan