timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Digerebek Mesum di Masjid. Sepasang Pelajar SMA Mengaku Tak Punya Biaya Bayar Hotel

Sepasang pelajar diinterogasi setelah ditemukan mesum di Masjid (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, PASURUAN-


Pasangan diduga mesum yang diamankan warga di Masjid mengaku tak mampu bayar kamar hotel hingga terpaksa melampiaskan nafsu bejatnya di rumah ibadah.

Keduanya bahkan ditemukan dalam keadaan tanpa busana di dalam toilet Masjid Baiturohman. Sejumlah warga bahkan tampak geram dan nyaris menghakimi pasangan pria AI (17) dan perempuan NS (15) di Kelurahan Dermo, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Selanjutnya untuk menghindari amukan massa pasangan mesum ini diamankan ke kantor kelurahan setempat sebelum diserahkan ke pihak yang berwajib.

Aksi mesum pelaku ini terungkap saat staf SMKN Bangkil curiga dengan adanya seorang siswi yang datang ke masjid kemudian menyembunyikan buku di bawah beduk.

Berselang beberapa saat kemudian muncul pelajar pria, AI mengendarai motor. Selanjutnya setelah merasa lokasi dalam keadaa aman, keduanya lalu masuk ke dalam toilet masjid.

"Saya kemudian mengecek WC masjid dan kedua pelaku masih belum berpakaian. Mereka melakukan tindakan asusila beralaskan plastik," kata saksi, Chaerul Anam, (29/10)

Saat diinterogasi, AI mengaku melakukan hubungan itu karena tak punya biaya ke penginapan. Dirinya juga mengaku sudah sering melakukan aksi sama.

Dirinya berjanji akan menikahi kekasihnya namun warga tetap menyerahkan ke polisia untuk diproses.




Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close