Iklan

Datangi Rumah Pacar. Gadis Digoyang Sopir Mobil Tangki Air, Hingga Mandi Keringat

timurkota.com_official
Selasa, Oktober 27, 2020 | 12:39 PM WIB Last Updated 2020-10-27T05:39:20Z

Ilsutrasi Persetubuhan (foto: Istimewa)

 TIMURKOTA.COM, KUPANG-


Sopir mobil tangki air berinisial HN (19) diiringkus polisi usai dilaporkan terlibat dalam tindak pidana persetubuhan terhadap kekasihnya sendiri bernisial, DYB (16) yang masih duduk di bangku SMA Kelas 1 di Kota Kupang.

Aksi pelaku terjadi saat pacarnya ikut bersama dalam mobil tangki ke rumah pelaku. Sesampai di sana mereka melakukan persetubuhan yang berbuntut pada laporan ke Polsek Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Hingga akhirnya pelaku diamankan polisi tanpa perlawanan.

"Setelah ada laporan dari korban, kami melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku tanpa perawanan," kata Kapolsek AKP Andri, kepada awak media, Selasa (27/10/2020).

Korban awalnya tak mau mengakui telah melakukan tindak persetubuhan. Namun pihak keluarga terus mendesak karena dirinya pulang tengah malam dari rumah pelaku.


(*)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Datangi Rumah Pacar. Gadis Digoyang Sopir Mobil Tangki Air, Hingga Mandi Keringat

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan