Iklan

12 Pasangan Tak Resmi Ditemukan Begituan di Kamar Hotel Tanpa Membuka Masker

timurkota.com_official
Senin, Oktober 26, 2020 | 4:47 AM WIB Last Updated 2020-10-25T21:51:08Z

Ilustrasi Mesum digerebek (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, PALU-


Upaya tak melanggar protokol kesehatan dengan memakai masker tak menyelamatkan pasangan remaja di beberapa tempat penginapan di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (24/10/2020)

Mereka ditemukan dalam keadaan memakai masker namun tindakannya dengan berduaan dengan pria bukan suaminya di dalam kamar menjadi soal.

Lurah Birobuli Selatan, Hisyam Baba yang  merupakan penanggungjawab Satgas mengatakan pelaku merupakan remaja yang berdomisili di Kota Palu.

"Kita amankan karena berada di dalam kamar padahal bukan suami istri. Kemudian mereka ada yang buka masker dan ada pula masih memakai," katanya menjelaskan kepada awak media.

Lanjut dia menjelaskan, timnya melakukan patroli lantaran mendapat informasi bahwa di lokasi hampir setiap malam banyak pasangan remaja nginap. 

"Usai didata mereka kita sita sementara KTPnya, nanti Senin baru diminta menghadap ke dewan adat," katanya lagi.


(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 12 Pasangan Tak Resmi Ditemukan Begituan di Kamar Hotel Tanpa Membuka Masker

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan