Iklan

Begal Makin Sadis, IRT Dihabisi Lalu Dibuang di Kebun Sawit

timurkota.com_official
Kamis, September 24, 2020 | 9:38 PM WIB Last Updated 2020-09-24T14:40:48Z

Korban pembunuhan ditemukan warga di kebun sawit (istimewa)

 TIMURKOTA.COM, LANGKAT-


Rani Angreni, (23) ditemukan tewas mengenaskan di areal Kebun PT LNK Padang Brahrang tepatnya di Afdeling II CR 14 Dusun VI Jenggi Kumawar B Tanjung Belok Desa Tanjung Merehe, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat. 

Mayat Rani ditemukan tergeltak dan tertutupi pelepah Sawit Kamis (24/09/2020) sekira pukul 07.30 WIB.

Mayat menggegerkan warga itu diketahui pertama kali ditemukan oleh tiga warga masing-masing, Dedi Sahputra dan dua temannya Surya Darma Sembiring, dan Feri. 

Barang bukti diamankan diantaranya ponsel, masker, sandal dan gelang emas. Kecurigaan warga Rani jadi korban begal karena sepeda motor yang dikendarai hilang.

Kasubag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting, mengatakan korban awalnya pamit ke suami dan orang tuanya untuk mengecek ternak ayamnya.

"Orang tua korban meminta suaminya mencari. Namun tidak ditemukan. Masih kita lakukan pemeriksaan terhadap saksi,"katanya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Begal Makin Sadis, IRT Dihabisi Lalu Dibuang di Kebun Sawit

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan