Iklan

Foto dan Kronologi Lengkap Artis Cantik HH Ditangkap Diduga Terlibat Prostitusi Online

timurkota.com_official
Senin, Juli 13, 2020 | 6:19 AM WIB Last Updated 2020-07-12T23:19:16Z

Artis HH digiring petugas Polresta Kota Medan (dok)
TIMURKOTA.COM, MEDAN-



Artis FTV yang kerap tampil menghiasi film di TV, HH (23) diamankan tim dari  Satreskrim Polrestabes Medan, Polda Sumatera Utara, Minggu (13/07/2020) malam.

Artis cantik ini digerebek polisi di salah satu  hotel bintang lima dengan seorang pria.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko membeberkan kronologi penangkapan artis tersebut. Awalnya anggotanya mendapat informasi bahwa ada mucikari yang mendatangkan artis dari Jakarta.

"Jadi beberapa hari yang lalu teman-teman Satreskrim dan Satintelkam bahwa ada yang diduga sepert muncikari menawarkan ke Orang-orang di Medan bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi," bebernya menjelaskan.

Menurutnya, tim reskrim saat ini sementara mendalami kasus tersebut.

"Ini sedang kita dalami, Kemudian informasi tadi pagi kita dapatkan, kita amankan satu perempuan inisial H pengakuannya baru landing dari Jakarta tadi pagi menginap di salah satu hotel dengan rekannya," tuturnya.

Informasi beredar, Artis HH baru-baru ini pernah jadi perhatian saat berseteru dengan selebgram inisial AP, mantan kekasihnya Youtuber AH.


(rill/as)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Foto dan Kronologi Lengkap Artis Cantik HH Ditangkap Diduga Terlibat Prostitusi Online

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan