Iklan

Syahrini Lengkapi Keterangan Saksi Kasus Video Hoax

timurkota.com_official
Selasa, Juni 02, 2020 | 7:03 PM WIB Last Updated 2020-06-02T12:03:31Z

Syahrini (dok)

TIMURKOTA.COM, JAKARTA - 
Selaku pelapor kasus video hoax,  pihak Syahrini tengah melengkapi keterangan saksi.

Berkas laporan pencemaran nama baik pada 2019 lalu itu masih berada di tangan penyidik Polda Metro Jaya.

"Iya terlapornya," kata Aisyahrani menegaskan dirinya jadi saksi atas laporan itu ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (02/06/2020).

Menurutnya, terkait akun media sosial yang sempat dilaporkan saat ini sementara dalam penanganan penyidik.
"Kita sedang menunggu bapak kepolisian," singkatnya.

Kasus pencemaran nama baik dengan terlapor Lia Ladysta terjadi pada 14 Maret 2019. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, kala itu, Iis Dahlia sebagai host bertanya kepada Lia Ladysta.

"Kamu teamnya korban atau teamnya Incess?" katanya.

Pada saat itu, Lia Ladysta tidak menjawab sesuai dengan yang ditanyakan. Akan tetapi, Lia Ladysta sebagai terlapor menjawab sebagai tim Pak Haji.

"Dan terlapor menjawab, 'Saya teamnya Pak Haji'. Serta terlapor juga mengatakan 'Kebetulan saya kenal dekat dengan pengacara Pak Haji' dan 'Kalau semua orang Banjarmasin sudah pada tahu'," lanjutnya.

Usai dilaporkan kala itu, Lia Ladysta mengaku kaget mendapat hujatan karena dirinya lebih memilih menjadi 'tim pak haji'.

"Aku kan cuma bilang tim pak haji dan setelah itu aku dihujat banyak orang, ya aku kaget banget sih dihujat banyak orang gara-gara masalah itu," kata Lia kala itu.

(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Syahrini Lengkapi Keterangan Saksi Kasus Video Hoax

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan