Iklan

Batal Masuk Zona Aman. Tiga Pasien Positif Baru Ditemukan di Wajo

timurkota.com_official
Selasa, Juni 02, 2020 | 8:40 AM WIB Last Updated 2020-06-02T01:40:58Z

Ilustrasi Pasien Positif Covid-19 (dok)
TIMURKOTA.COM, WAJO- 
Status Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan yang sempat masuk zoma aman bersama beberapa kabupate lain berubah. Perubahan status itu disebabkan adanya tiga orang pasien baru yang dinyatakan positif Corona di bumi Bumi Lammaddukkelleng.

Tiga pasien baru tersebut terungkap dari hasil test swab yang dilakukan di Labkesda Soppeng. Selain pasien positif tersebut ada lima warga lain yang menjalani test swab namun hasilnya dinyatakan negatif.

Juru Bicara TGPP Covid-19 Wajo, Supardi mengatakan, tiga warganya telah menjalani test swab selama dua kali dengan hasil sama.

"Hasil dari delapan orang yang dikirim ke Labkesda Soppeng. Tiga diantaranya positif, hasilnya sudah kami terima di Dinas Kesehatan Wajo. Ketiga pasien sudah menjalani isolasi," jelasnya.


(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Batal Masuk Zona Aman. Tiga Pasien Positif Baru Ditemukan di Wajo

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan