Iklan

Motor Milik Pelaku Balap Liar di Bone 'Diisolasi' Sampai Usai Ramadan

timurkota.com_official
Kamis, Mei 07, 2020 | 3:05 AM WIB Last Updated 2020-05-06T21:08:31Z

Puluhan motor diamankan di TKP balap liar di Bone (dok)
TIMURKOTA.COM,  BONE-
Puluhan sepeda motor diduga milik pelaku balap liar yang diamankan Tim Khusus Sat Lantas Polres Bone,  masih ditahan alias diisolasi di Mapolres Bone,  Jl Yos Sudarso,  Kelurahan Tibojong,  Kecamatan Tanete Riattang Timur,  Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Barang bukti tersebut diperoleh polisi dari serangkaian penggerebekan dilakukan. Salah satu yang menyita perhatian adalah sekitar 80 motor disita polisi di jalan Poros Sinjai-Bone tepatnya Kecamatan Salomekko.

Kasat Lantas Polres Bone,  AKP Fitriawan mengatakan, semua motor yang disita baru akan diserahkan kembali ke pemilik usai bulan ramadan,  Kamis (07/05/2020).

"Nanti habis lebaran,  atau bulan ramadan berlalu baru bisa diambil. Kami akan panggil pihak orang tua untuk diminta bersama-sama membina anaknya," kata Kasat.

(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Motor Milik Pelaku Balap Liar di Bone 'Diisolasi' Sampai Usai Ramadan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan