Iklan

Kesal Tak Dipulangkan. PDP Corona Tewas Loncat dari Lantai Empat Rumah Sakit

timurkota.com_official
Senin, Mei 18, 2020 | 1:28 PM WIB Last Updated 2020-05-18T06:33:12Z

Ilustrasi bunuh diri (dok)
TIMURKOTA.COM, JAKARTA-
Satu orang pasien dalam pantauan (PDP) nekat meloncat dari lantai 4 Rumah Sakit Hermina, Jatinegara. Korban berinisial MR berusia 72 tahun nekat melonjat setelah sehari sebelumnya meminta untuk pulang ke rumahnya.

Selain menjadi PDP corona, korban juga diduga mengidap penyakit peunomenia grafik dan diabetes.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Heri Purnomo mengatakan kejadian tersebut terjadi Minggu, (17/05/2020), sekira pukul 09.30 WIB. Dari keterangan rekan sekamar korban, sehari sebelumnya korban meminta dari rumah sakit, dilansir vivanews.

"Jam 9.30 teman sekamarnya melihat bahwa korban ini membuka jendela dan keluar menuju ke arah balkon rumah sakit Hermina," kata AKBP Heri Purnomo, saat ditemui di Polres Jakarta Timur.

Sementara dari keterangan saksi kedua, terdengar suara seperti benda jatuh. Saat dicek ke sumber suara, terlihat korban tergeletak dan menimpa atap parkir rumah sakit. "Pada saat diliat, korban sudah ada dibawah dengan posisi menimpa lahan parkir ya dan sudah dalam kondisi tewas," tambah Heri.

Saat ini jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur dengan standar Covid-19. Kasusnya masih dalam penyelidikan di Polsek Jatinegara dan pihak keluarga sedang dimintai keterangan.

(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kesal Tak Dipulangkan. PDP Corona Tewas Loncat dari Lantai Empat Rumah Sakit

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan