timurkota.com

timurkota.com

Terdepan Mengabarkan

Gandeng Pendamping Desa, CV Patappulo Bagikan APD ke Empat Posko Penaggulangan Covid-19 di Kajuara

Direktur CV Patappulo bersama pendamping desa dan para kades usai menyerahkan APD (dok)
TIMURKOTA.COM, BONE-
Sebagai upaya mendukung pemerintah dalam mempercepat penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, CV Patappulo membagikan delapan Unit APD di empat posko desa di Kecamatan Kajuara.

Pada penyaluran APD ini pihak CV Patappulo sengaja menggandeng pendamping desa untuk menjangkau beberapa posko di wilayahnya.
Sebanyak delapan unit APD disalurkan di empat desa, diantaranya, Desa Gona, Pude, Tarasu dan Desa Angkue.

Direktur CV Patappulo, Alfian T Anugerah mengungkapkan, pihaknya akan terus berupaya membantu pemerintah dalam mendukung beberapa program khususnya menyangkut percepatan penanggulangan Covid-19.

"Selagi masih ada kesempatan untuk berbagi, maka Insya Allah CV Patappulo akan berbagi sesuai dengan kemampuan yang dimiliki,"ungkap Mantan Anggota DPRD Bone Ini, Senin (25/05/2020).

Sementara Pendamping Desa, Suparman mengatakan, pihaknya berterimakasih telah dilibatkan secara langsung dalam pembagian APD tersebut. Menurutnya bantuan, yang diserahkan sangat dibutuhkan di posko desa.

"Ucapan terima kasih kepada kakanda Alfian sudah mau peduli dengan kami di Kecamatan Kajuara dengan membagikan beberapa APD, Masker dan Hand Sanitizer," ujarnya.

Kades Gona, Andi Aswar mengucapkan terimakasih kepada pihak CV Patappulo bersama pendamping desa yang telah menunjukkan kepedulian dengan menyahkan bantuan APD.

"Selaku pemerintah Desa Gona, kami mengucapkan banyak terima kasih. Bantuan ini sangat membantu khususnya tim kami di posko desa," imbuh, Andi Aswar.

(rill/as)

Berita Populer

close