Iklan

Asha Shara Masih Bongkar Pasang Hijab

tim redaksi timurkotacom
Sabtu, Mei 16, 2020 | 10:57 AM WIB Last Updated 2020-05-16T03:57:31Z

Asha Shara (dok)

TIMURKOTA.COM, JAKARTA - 
Artis Asha Shara mengaku masih dalam tahap belajar untuk menggunakan hijab. Hal itulah yang membuatnya masih terlihat lepas-pasang hijab.

"Lagian kan aku juga tahap belajar, ya pasti aku juga manusia biasa. Pasti banyak salah," ujar Asha Shara saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (15/5/2020).
Baru-baru ini, ia mengunggah foto tanpa hijabnya di Instagram. Hal itu diakuinya untuk mencari ketenangan dalam masalah yang sedang dihadapinya.

"Ya sebenarnya sih masih ya. Cuma kan memang, ya gitulah. Kalau posting sedikit, nggak tahulah beritanya macam-macam saja. Padahal cuma iseng saja. Nggak ada maksud apa-apa kok," imbuh Asha Shara.

Asha tak menampik banyak netizen yang sudah mencibirnya, meski saat masih pakai hijab. Ia pun tak pernah membalas komentar negatif mereka.

"Sudah banyak banget (yang hujat). Walaupun pakai hijab tetap dikomentarin macam-macam. Tapi aku doa saja mudah-mudahan mereka yang ngomentarin aku lebih baik. Gitu saja," pungkasnya.

(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Asha Shara Masih Bongkar Pasang Hijab

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }