Iklan

Polda Sulsel Sumbangkan 1.000 Paket Buka Puasa Hasil Masakan Anggotanya ke Warga

timurkota.com_official
Senin, April 27, 2020 | 7:29 PM WIB Last Updated 2020-04-27T12:29:34Z

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs.Mas Guntur Laupe saat memantau penyerahan paket buka puasa ke warga.

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-
Selama bulan puasa, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs.Mas Guntur Laupe  berbagi berkah dengan masyarakat dengan memberika makanan buka puasa  sebanyak 1.000 Dos setiap hari kepada Masyarakat Kota Makassar dalam program.

"Kapolda Sulsel Peduli Masyarakat Kecil Kota Makassar di bulan Ramadan"
Seperti yang terlihat di hari pertama bulan Ramadan, Jumat 24 April 2020 Irwasda Polda Ssulsel Kombes Pol Robert Haryanto Watratan dan Dansat Brimob Kombes Pol,  Muhammad Anis mengecek langsung pelaksanaan pembagian nasi bungkus tersebut, di Makosat Brimob Polda Sulsel, Jl.KS.Tubun.

Terkait hal tersebut, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo menjelaskan, kegiatan amal Kapolda Sulsel dengan memberikan Buka Puasa  selama Ramadhan sudah dimulai sejak kemarin Jumat, (24/04/2020).

Kabid Humas juga  mengatakan kegiatan pemberian makanan buka puasa bersama tersebut adalah salah satu upaya kepolisian mendekatkan diri dengan masyarakat dan menunjukan kepedulian kepada masyarakat  yang saat  terdampak secara ekonomi akibat
 pandemi Covid-19.

“Semoga inisiasi ini bisa diikuti pihak lain, orang-orang yang ingin beramal di bulan puasa yang berharap berkah yang luar biasa di bulan Ramadhan,” harapnya.

“Ya Setiap hari Polda Sulsel membagikan sebanyak 1.000 porsi makanan yang seluruh  diolah dan disiapkan oleh personil Brimob di dapur lapangan yang ada di Markas Brimob Polda Sulsel di Jalan KS Tubun, Makassar,”tutup Kabid Humas .

Sebagamana diketahui,Polisi Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) mendukung kebijakan pemerintahan Kota Makassar melakukan pemutusan mata rantai penyebaran virus Corona selama massa penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dengan membangun 12 dapur umum, diantaranya juga difungsikan 2 unit Mobil Taktis Brimob sebagai dapur lapangan.

 “Jadi pembangunan dapur lapngan ini tujuannya agar dapat membantu masyarakat dalam menyuplai makanan untuk disalurkan ke masyarakat Kota Makassar, khususnya yang terkena dampak penyebaran virus corona atau covid-19 ini dan karena bertepatan dengan bula puasa ini, maka  dapur lapangan peruntukkannya untuk membuat sahur atau buka puasa bagi warga saat PSBB.,”jelas Kombes Pol Ibrahim Tompo.

(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polda Sulsel Sumbangkan 1.000 Paket Buka Puasa Hasil Masakan Anggotanya ke Warga

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan