Iklan

Batasi Ketemu Pacar Bulenya. Cita-Citata: Takut Bikin Dosa

timurkota.com_official
Rabu, April 29, 2020 | 1:21 PM WIB Last Updated 2020-04-29T06:21:05Z

Cita citata (dok)

TIMURKOTA.COM,  JAKARTA-
Cita Citata berbahagia kekasih bulenya, Roy Geurts kini menjadi mualaf. Meskipun tak bisa bertemu saat Ramadhan, namun ia tetap bisa menjalani puasa bersama dengan pacarnya tersebut.

Dalam kondisi pandemi virus Corona, Cita Citata hanya melakukan video call dengan Roy Geurts. Komunikasi tetap berjalan bahkan hingga buka bersama secara virtual.

"Kan masih pacaran, pamali lagi puasa ketemu hahaha virtual aja," ujar Cita Citats saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/4/2020).

"Ketemu sih sama dia paling buka puasa aja bareng gitu. Tapi kebanyakan virtual, nggak boleh bareng, dosa," sambungnya tertawa.
Di bulan suci ini, banyak hal baru yang dirasakan oleh Roy Geurts sebagai Muslim. Cita Citata pun selalu menemani dan membimbingnya untuk mempelajari agama Islam yang baik.

"Dia agak keras kepala. Jadi kalau dikasih tahu, ya aku nggak mau sotoy juga kasih tahu soal agama. Jadi aku minta dia untuk cari tahu sendiri aja apa yang menurutnya baik. Aku kasih tahu tapi nggak nge-push gitu. Biar dia juga tahu sendiri," tandas pelantun 'Goyang Dumang' itu.
(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Batasi Ketemu Pacar Bulenya. Cita-Citata: Takut Bikin Dosa

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan