timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

VIRAL: Video Syur Pasangan Mahasiswa Berbuat Tak Senonoh Terekam Camera di Warung Pecel Lele

Baca Juga

Wiwink-Peristiwa, Rabu 02 November 16:58 WIB

Gambar hasil tangkap layar video syur sepasang mahasiswa di warung pecel lele


TIMURKOTA.COM, JABAR- Sebuah video menampilkan pasangan remaja melakukan adegan tak senonoh di tempat umum yakni salah satu warung Pecel Lele di sebuah tempat diduga di Jawa Barat, Selasa (02/11/22) siang.


Dalam rekaman yang tersebar di media sosial facebook. Sepasang mahasiswa yang mengenakan pakaian serba hitam itu mulanya duduk sambil berhadapan.

Keduanya tidak menyadari bahwa mereka terpantau kamera pengunjung lain yang jaraknya hanya berkisar 10 meter dari warung yang ditempati pelaku.

Setelah berhadapan, pasangan perempuan terlihat mendekat lalu duduk diatas kaki pasangan pria. 

Perempuan yang masih mengenakan jilbab kemudian memainkam tongkat sakti sang pria sambil terlihat tersenyum.

Sesekali pasangan ini secara bergantian melihat di sekeliling mereka untuk memastikan tak ada orang mendekat di lokasi mereka. 

Kedua pasangan ini bahkan melakukan adegan tak senonoh padahal terdengar suara bising kendaraan melintas di lokasi.

Pasangan wanita sempat berulang kali menolak saat diminta melakukan adegan tak senonoh. Namun setelah beberapa kali diminta akhirnya gadis cantik berjilbab ungu itu menuruti ke inginan sanga pacar.

Sementara pelaku perekam, aksi pasangan sejoli itu terdengar berbisik-bisik di balik dinding tempat mereka duduk sambil menunggu pesanan menu Pecel Lele.

Pasangan diduga tak resmi itu kemudian mengakhiri adegannya dan masing-masing memperbaiki pakaian yang dikenakan. Pasangan pria menutup kembali resleting celana yang sempat dibuka.

Sementara wanitanya memperbaiki jilbab yang dia kenakan. Selanjutnya pasangan ini bergegas meninggalkan warung yang terbuat dari bangunan semi permanen itu.

Video berdurasi 2 menit 20 detik itu baru beberapa jam diunggah namun telah ditonton 173 ribu kali, dibagikan 10 ribu kali oleh netizen di media sosial twitter.

Pihak kepolisian setempat Polda Jabar bersama jajaran telah melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Namun sampai saat ini belum diketahui indentitas pelaku serta lokasi dimana mereka melakukan adegan tersebut.

Menanggapi video tersebut beragam komentar dilayangkan netizen. Ada yang menyebut bahwa pasangan ini tak modal, lantaran melakukan adegan tak senonoh di tempat umum bukan di penginapan.

"Woy sewa kamar woy, kalau ditempat umum bikin kami ikut dosa astagfirullah," tulis netizen.

Netizen lain menulis, bahwa wanitanya tak sesuai pakaian dengan kelakuannya. Ia bahkan minta agar tak usah pakai jilbab karena identik dengan agama.

"Kalau mau berbuat dosa jangan pakai pakaian identik agama. Kalau perlu nggak usah pakai pakaian apa-apa, mbaknya," tulis netizen lain di kolom komentar.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close