timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Link Video Adegan Syur Sepasang Remaja di Dalam Mobil Bocor di Media Sosial

Baca Juga

Wiwink-Hukum, Minggu 20 November 04:35 WIB

Gambar hasil tangkap layar

TIMURKOTA.COM- Rekaman video sepasang remaja kembali menyita perhatian publik. Kali ini sepasang remaja memperagakan adegan tak senonoh di dalam mobil.


Dalam video itu terlihat pasangan wanita duduk di atas pasanga prianya yang sandar di kursi mobil. Mereka kemudian memperagakan adegan hubungan layaknya suami istri yang kemudian diabadika melalui rekaman dari camera ponsel.

Dalam video yang diberi judul goyang maut mobil parkir itu dalam sekejap sudah ditonton puluhan ribu pasang mata. Netizen bahkan masih mencari link lengkap video tersebut.

Kabarnya jajaran Polda di bawah naungan Kepolisian RI tengah mencari lokasi pengambilan video yang telah meresahkan khususnya penggua media sosial.

Meski begit belum ada petunjuk terkait dengan identitas dari pelaku. Saat mengabadikan adegan mereka, pasangan wanita sepertinya secara bergantian merekam menggunakan ponsel.

Kasus sama, video mesum sepasang remaja yang masih berseragam sekolah SMA mendadak viral di media sosial. 

Dalam rekaman video yang diduga menggunakan camera telepon selular itu. Tampak dengan jelas terlihat, pelajar wanita tengah berada di sebuah kamar. 

Tak berselang kemudian, camera makin diarahkan mendekat ke wanita. Yang saat itu dalam keadaan setengah bugil.

Pakaian atasnya masih lengkap, baju dan jilbab. Namun celananya telah dibuka. Sementara pasangan pria yang enggan memunculkan wajahnya di camera juga terlihat membuka celana.

Pasangan yang lagi dimabuk asmara ini kemudian melakukan adegan layaknya suami istri. Video mesum keduanya berdurasi 2.30 menit. 

Terlihat pula ruangan yang digunakan seperti kamar kontrakan. Hanya ada kasur kemudian kipas angin. Tak ada fasilitas lain seperti penginapan atau kamar hotel.

Di namun, sepertinya kamar tempat keduanya memadu kasih berada di pinggir jalan raya dan pemukiman padat penduduk. Pasalnya terdengar beberapa kali suara kendaraan dan suara anak yang sementara bermain.

Hingga kini, video yang telah ditonton ribuan warga net di Twitter itu belum diketahui dengan jelas dimana lokasinya.

"Ini belum diketahui dimana alamat jelasnya. Namun kalau mendengar orang berbicara di luar kamar maka kemungkinan besar di Jatim," tulis Indarno. 

Netizen kemudian menyerbu kolom komentar akun yang mengunggah video tersebut menggunakan akun twitter.

"Merusak citra sekolah, harusnya ini ditindaki dengan cepat," tulis Marwan.

Marwan melanjutkan, jika tak segera diungkap, maka besar kemungkinan kasus yang sama akan terus berulang dan akan menjadi kebiasaan baru bagi bagi para remaja.

"Yang begini mungkin dianggap sepele. Padahal, jika tak ditindak tegas maka akan berpotensi merusak generasi bangsa," bebernya lagi.

Netizen lain, "kalau memang ada faktanya baiknya video asli kirim kesaya sebagai barang bukti,"tulis fajar.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close