timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Inilah Link Video Syur Sekdes Viral di Medsos Paling Diburu Netizen

Baca Juga

Wiwink-Hukum, Minggu 20 November 04:35 WIB

Gambar tangkap layar video syur diduga oknum sekdes

TIMURKOTA.COM, BREBES- Video syur melibatkan oknum sekdes berinisial FS (28) bersama dengan pasangannya IN (36) yang tak lain adalah seorang perangkat desa yang bertetangga dengan FS.


Dalam rekaman yang beredar luas di media sosial. Pasangan yang lagi dimabuk asmara itu merekam adegan mesum yang mereka lakukan selama 30 detik.

Aksi keduanya bahkan dilakukan di kantor desa tempat pasangan wanita FS bekerja. Keduanya nekat melakukan adegan mesum di saat kondisi kantor dalam keadaan sepi.

Sejumlah netizen kemudian memburu link asli video yang menggegerkan warga tersebut. Mereka bahkan mencari melalui media sosial twitter dan telegram. 

Kepala Desa Ciomas, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Poniran mengakui adanya dugaan perbuatan mesum di balai desanya. 

Perbuatan mesum itu diduga dilakukan oleh sekretaris desa (sekdes) yang menjadi bawahannya, FS (28), dan seorang perangkat desa tetangga, IN (36).  

Dugaan perbuatan mesum itu berawal dari sebuah video berdurasi 16 detik yang viral di media sosial dan beredar di grup-grup WhatsApp warga. Video itu pun membuat warga Desa Ciomas murka.

"Kejadian dilakukan pada Selasa (15/11/2022) di kantor desa sekitar pukul 14.00 WIB. Wanitanya adalah FS, sekdes, dan laki lakinya IN pendamping desa," kata Poniran, Jumat (18/11/2022). 

"Atas tuntutan warga, Sekdes Ciomas akan diberhentikan," sambungnya. 

FS, sang sekdes, disebut memiliki suami yang sedang merantau ke Jakarta.

Sedangkan IN disebut seorang pendamping desa di Kecamatan Bantarkawung, Brebes.

Sebelumnya, Buntut beredarnya video itu, puluhan warga di Desa Ciomas menggeruduk balai desa dan menuntut agar perangkat desa tersebut mundur dari jabatannya pada Jumat (18/11/2022).

Dalam aksi demo tersebut, warga membawa spanduk yang di antaranya bertuliskan "Buang Sampah pada Tempatnya (Ciomas Bergoyang), Desa Kami tidak Mau Memperkerjakan Lon**."

"Kami mewakili warga minta kepada kepala desa, oknum sekdes mencoreng nama Desa Ciomas diminta agar mengundurkan diri," kata Ketua BPD Desa Ciomas Cecep Komarudin, Jumat.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close