timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Gunakan BPJS Kesehatan Milik Istri Sah Buat Selingkuhan Berobat, Pria di Konawe Diproses Polisi

Baca Juga

Wiwink-Hukum, Kamis 17 November 14:06 WIB

Ilustrasi

TIMURKOTA.COM, KONAWE- Biar bagaiamanapun ketika bangkai disembunyikan pasti akan tercium juga. Begitu pula dengan kisah perselingkuhan, terkadang hal yang dianggap sepele kemudian menjadi pemicu terbongkar kisah asmara gelap.


Seperti halnya kasus yang saat ini sementara dalam penanganan Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara. Kasus ini melibatkan seorang pria bernisial AT. 

Kisah dugaan perselingkuhannya terbongkar lantaran.  ia nekat menggunakan BPJS Kesehatan isti sahnya untuk berobat wanita yang diketahui merupakan wanita simpanannya.

Pria berinisial, AT merupakan warga Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara itu awalnya datang ke Rumah Sakit Kota Kendari untuk mendapingi seorang wanita idaman lain berobat.

Saat hendak diberi pelayanan, AT menyerahkan BPJS Kesehatan yang tak lain merupakan milik SN. Oleh, pihak rumah sakit kemudian mengonfirmasi ke SN sebagai pemilik BPJS tersebut. Inilah menjadi awal mula terbongkarnya kasus perselingkuhan itu.

SN mengetahui suaminya terlibat perselingkuhan,  kemudian ia memilih melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian guna proses hukum . Saat ini jajaran Polsek Mandonga sementara melakukan proses penyelidikan terhadap pelaku.

Kapolsek Mandonga, Kompol Mochamad Salman yang dikonfirmasi awak media mengatakan, saat ini pihaknya sementara melakukan proses penyelidikan dan pendalaman terkait dengan laporan korban.

"Masih dalam tahap penyelidikan. Dari keterangan pelapor diperoleh bahwa awalnya pelaku menggunakan BPJS Kesehatan istrinya di rumah sakit untuk dipakai berobat oleh wanita lain yang merupakan selingkuhannya," tukas dia.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close