timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Belum Selesai Kasus Kebaya Merah, Kini Muncul Video Mesum Pelajar Pakai Baju Batik

Baca Juga

Wiwink-Hukum, Kamis 17 November 12:57 WIB

Gambar hasil tangkap layar video mesum pelajar

TIMURKOTA.COM, JAKARTA- Dunia maya akhir-akhir ini dihebohkan dengan video mesum yang diperagakan pasangan kekasih di salah satu hotel di Kota Surabaya. 


Pasangan wanita yang mengenakan kebaya merah saat melakukan adegan tak senonoh. Hingga akhirnya video tersebut dijuluki sebagai kebaya merah.

Wanita bernama, Icha Ceeby kemudian tertangkap dalam penggerebakan yang dilakukan pihak Kepolisian Polda Jawa Timur. Sementara pasangan prianya bernisial, ACS (24). Keduanya diketahui merupakan pasangan kekasih.

Sebelum tertangkap karena viral dengan video kebaya merah. Keduanya telah memproduksi film tak senonoh sebanyak 93 potongan video yang dijual ke pengguna media sosial seperti twitter dan telegram.

Plh Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim Kompol Harianto Rantesalu mengatakan, pekerjaan dari pasangan pria merupakan wiraswasta. 

Sementara wanitanya diketahui sebagai model. Mereka selama ini tinggal bersama sehingga rutin membuat video yang kemudian dijual kepada pengguna media sosial.

"Perempuan ini bukan mahasiswa. Ia merupakan model, selama ini memang ikut terus bersama dengan pria yang merupakan kekasihnya," ungkap, Harianto.

Baru beberapa hari berlalu, video mesum yang hampir sama dengan kebaya merah kembali muncul di media sosial. Kali ini pemerannya adalah pelajar.

Mereka masih mengenakan seragam batik sekolah, kedua pasangan sejoli melancarkan aksinya di kompleks  GOR Kudus, Jawa Tengah.

Video berdurasi 30 detik. Pada video itu memperlihatkan dua remaja sedang berduaan. Terlihat keduanya masih tampak mengenakan seragam sekolah.

 

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close