timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Skandal Pelajar SMP Bocor. Link Video Syur Berdurasi 2.12 Menit Tersebar di Medsos

Baca Juga

Wiwink-Hukum, Senin 17 Oktober 2022 21:07 WIB

Gambar hasil tangkap layar


TIMURKOTA.COM, JAKARTA- Dunia pendidikan kembali tercoreng dengan ulah pasangan siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang melakukan tindakan tak senonoh lalu viral dan tersebar ke media sosial.


Adegan yang direkam menggunakan telepon genggam dilakukan di dalam sebuah kamar. Pasangan yang lagi dimabuk asamara awalnya terlibat berada di dalam kamar sesekali mengintip keluar di jendela.

Setelah memastikan kondisi di sekitar mereka dalam keadaan sepi. Pasangan ini perlahan-lahan, melucuti pakaian hingga tak sehelai benang pun menutupi tubuh mereka.

Pasangan pria yang merekam adegan tersebut menggunakan ponselnya sesekali merekam wajah pasangan wanitanya. Terdengar suara gemuruh kendaraan yang melintas di lokasi.

Belum diketahui secara pasti lokasi pengambilan gambar tersebut. Namun beberapa netizen menyebut aksi pelaku ini dilakukan di wikayah Jakarta Selatan.

Tanggapan Netizen

Pasca viralnya video dari pelaku tersebut, sejumlah netizen kemudian menanggapi. Ada yang mengatakan, bahwa dari video tersebut sudah menggambarkan hancurnya dunia pendidikan saat ini.

"Ini dunia pendidikan sesungguhnya. Mesti ada perubahan pola pikir dan mental bagi anak-anak kita. Akses internet dan kemajuan teknologi yang merusak generasi bangsa," tulis pemilik akun pendidikankita.

Pemilik akun melanjutkan, peran orang tua dalam melakukan pengawasan terhadap anaknya sangat dibutuhkan. Apalagi kata dia, saat ini semua serba bebas.

"Anak yang masih belia telah menikmati namanya hidup dengan kebebasan. Sangat jauh era 80an," tukas dia.

Netizen lain mengatakan telah menemukan video tersebut dan mereka menduga videonya memang sengaja di unggah ke media sosial.

"Ini video sengaja diunggah ke media sosial. Proses perekamannnya juga terlihat santai. Kedua pasangan terlihat rileks. Artinya mereka sama-sama menyadari direkam saat beradegan," tulisnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close