timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Selain Lesti Kejora, Inilah Lima Artis Indonesia Korban KDRT. Ada Pernah Diludahi

Baca Juga

Wiwink-Seleb, Senin 3 Oktober 2022 14:33 WIB

Manohara


TIMURKOTA.COM, JAKARTA- Ada banyak permasalahan yang menyebabkan pernikahan seorang artis hanya sampai seumur jagung. Selain faktor perselingkuhan, ada artis juga mengaku jadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).


Berikut timurkota merangkum 6 Artis Indonesia yang pernah jadi korbnan KDRT:

1. Thalita Latief

Rumah tangga Thalita Latief dan Dennis Rizky berakhir dengan perceraian setelah Thalita mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 6 April 2021.

Thalita mengaku mengalami kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh Dennis Rizky. Kekeraasan yang dilakukan sang mantan suami diantaranya seperti membenturkan kepala Thalita sampai berdarah.

Beberapa kekerasan tersebut, Thalita mengaku dilakukan Dennis Rizky di hadapan buah hati.

2. Manohara Odelia Pinot

Manohara menikahi Pangeran Kelantan, Tengku Muhammad Fakhry Petra pada 26 Agustus 2008. Pernikahan tersebut berakhir karena kasus KDRT yang dilakukan Tengku terhadap Manohara.

Manohara mengatakan jika mantan suaminya itu kerap melakukan penyiksaan seperti memukul, menyundut dengan rokok. Manohara pernah dipaksa untuk berhubungan intim saat sedang haid.

3. Yuyun Sukawati

Artis Yuyun Sukawati melaporkan Fajar Umbara atas kasus KDRT ke PN Kota Cirebon.

Di hadapan majelis hakim, Yuyun mengaku bahwa Fajar telah melakukan KDRT berulang kali sejak tahun 2019. Sejak menikah dia sudah kerap menerima kekerasan fisik dan psikis. Yuyun mengaku pernah diludahi, dicengkeram dan ditendang dan mendapatkan perkataan kasar.

4. Okie Agustina

Mantan istri Pasha Ungu itu menjadi korban KDRT dalam rumah tangga. selama berumah tangga dengan Pasha, Okie pernah mendapat kekerasan fisik dan psikis.

Okie Agustina melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bogor Jabar pada 2009 silam.

5. Nindy Ayunda

Nindy Ayunda melaporkan Askara Parassady ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Desember 2020 atas dugaan tindak KDRT. Kala itu, keduanya masih berstatus sebagai pasangan suami-istri.

Nindy mengaku kerap menerima kekerasan dari Askara. Nindy juga pernah memergoki Askara selingkuh. Keduanya bercerai sejak 6 Mei 2021.

6.  Lesti Kejora

Rizky Billar dilaporkan Lesti Kejora ke polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Pihak polisi pun mengungkap kronologi KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya.

Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar pada Rabu (28/9/2022) malam. Ibu satu anak itu langsung dimintai keterangan atas dugaan KDRT yang dilakukan Billar. Selain itu, Lesti langsung menjalani visum atas laporannya tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close