timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Kembali Viral, Inilah Lima Video Asli Syur Artis Indonesia Hebohkan Dunia Maya

Baca Juga

Wiwink-Seleb, Kamis 6 Oktober 2022 11:52 WIB

Syahrini


TIMURKOTA.COM, JAKARTA- Dunia hiburan selalu identik dengan sensasional. Setiap tingkah para selebritis selalu jadi pusat perhatian.


Ada beberapa kasus bahkan sang artis memang berbuat terlarang. Misalnya membuat video syur yang kemudian viral di media sosial. Berikut lima artis pernah tersandung kasus vodep syur:

1. Gisella Anastasia 

Pertama yang pernah tersandung kasus video syur adalah Gisella Anastasia. Video syur berdurasi 19 detik memperlihatkan Gisel dengan Michael Yukinobu de Fretes.

Selang beberapa lama video syur itu viral, mantan istri Gading Marten tersebut akhirnya mengaku dan meminta maaf kepada publik.

Gisel dan Yukinobu pun ditetapkan sebagai tersangka. Dijerat Pasal 4 ayat 1 juncto Pasal 29 dan atau Pasal 8 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi, keduanya tidak ditahan lantaran dinilai kooperatif.

2. Cut Tari 

Selanjutnya adalah Cut Tari, Video syurnya dengan Ariel NOAH sempat menggegerkan industri hiburan Tanah Air pada 2010. Artis cantik itu mengaku tidak hanya sekali berhubungan seks dengan Ariel, melainkan tiga kali.

3. Luna Maya 

Artis Indonesia yang pernah tersandung kasus video syur lainnya adalah Luna Maya . Seperti Cut Tari, pada 2010, Luna juga terlibat kasus ini dengan Ariel yang kala itu berpacaran dengan sang vokalis. Meski demikian, Luna hanya ditetapkan sebagai saksi.

4. Ariel NOAH 

Artis Indonesia yang pernah tersandung kasus video syur terakhir adalah Ariel NOAH . Pada 2010, Ariel ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur yang melibatkan Cut Tari dan Luna Maya. Dia dipenjara selama 3 tahun 6 bulan. Namun, pada 2012, Ariel dinyatakan bebas dari penjara setalah menjalani hukuman selama 1 tahun 7 bulan.

5. Syahrini

Bukan cuma Luna Maya dan Gisel yang terseret skandal video dewasa. Belum lama ini, penyanyi Syahrini juga menjadi sasaran tudingan menjadi pemain dalm konten dewasa tersebut.

Syahrini bertindak tegas dengan melaporkan pelaku ke kepolisian. Hasilnya polisi menetapkan MS, sebagai tersangka karena mengunggah video diduga mirip artis Syahrini melalui akun Instagramnya @danunyinyir99.

Dari hasil pemeriksaan diketahui jika Ms menyebarkan video denga menuduh Syahrini sebagai pemainnya karena benci dengan artis berjuluk Princess tersebut. Akibat perbuatannya, MS terancam 12 tahun penjara

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close