timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Media Sosial Dihebohkan Video Wikwik Diduga Diperagakan Pelajar di Bone. Link Diburu Netizen

Baca Juga

Wiwink-Viral, Sabtu 17 September 2022 16:40 WIB

Ilustrasi video mesum


TIMURKOTA.COM, BONE- Jagat maya di Kabupaten Bone dihebohkan dengan adanya video syur diduga diperagakan salah seorang siswi yang namanya masih tercatat di SMAN 3 Bone.


Dalam rekaman video yang beradar. Tampak seorang siswi melakukan adegan layaknya suami istri tanpa sehelai benang pun menutupi tubuhnya.

Adegan mereka diduga kuat diabadikan pasangan pria menggunakan telepon selular miliknya. Cuplikan video tersebut tersebar melalui grup WhatsApp.

Menurut salah seorang sumber media ini. Video tersebut mulai tersebar pada Jumat 16 September 2022. Beberapa penggiat media sosial telah melaporkan tersebarnya video tersebut ke pihak Kepolisian Resort Bone.

"Videonya masuk di grup WhatsApp. Entah siapa yang memasukkan, namun dari teman-teman disebutkan bahwa video tersebut dilakukan pelajar SMA di Bone," kata seorang netizen, MA.

MA melanjutkan, ada beberapa pengguna media sosial menyebutkan bahwa pasangan perempuan yang berada dalam video tersebut mereka kenali.

"Ada yang mengaku mengenal ini anak. Namun kami juga belum bisa pastikan apakah betul atau tidak. Namun sangat disayangkan jika betul orang Bone, apalagi mereka pelajar. Ini akan merusak citra dunia pendidikan kita," imbuh dia.

Kepala Sekolah SMAN 3 Bone, Abdul Gaffar membenarkan bahwa pemeran perempuan dalam video tersebut merupakan siswinya. Ia mengatakan video tersebut dibuat saat pelaku masih bersatus pelajar SMP.

"Sejak video beredar, anak ini untuk sementara dikembalikan ke pihak orang tua. Sebetulnya, kejadian ini diluar dari lingkungan sekolah. Serta aksi pelaku juga dilakukan saat masih SMP," ungkapnya.

Mantan Kepala Sekolah SMAN 4 Bone ini mengatakan, tindakan pelaku termasuk pelanggaran berat, sehingga pihak sekolah juga akan bertindak sesuai dengan mekanisme yang ada.

"Ini termasuk pelanggaran yang tak dapat ditolerir. Namun setelah berkoordinasi dengan pihak orang tua. Maka mereka meminta agar siswi dikembalikan untuk pihak keluarga selesaikan secara kekeluargaan," imbuh dia.

Kepala Kepolisian Resort Bone, AKBP Ardiansyah SIK MSi yang dikonfirmasi mengatakan, pihaknya baru menerima info tersebut, dan akan segera ditindaklanjuti.

"Kami akan cek terlebih dahulu ya," tukasnya.

Viralnya video tersebut menjadi perbincangan hangat di kalangan penggiat media sosial di Kabupaten Bone. Ada beberapa netizen bahkan mengaku penasaran dengan video tersebut.

"Kami tunggu link, kalau tidak ada berarti ada kemungkinan hoax," tulis salah seorang netizen.

"Untuk sementara masih dalam pencarian link asilnya," tulis netizen lain.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close