timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Dewi Persik Buat Pengakuan Pasca Digugat Cerai. Tak Tahan Suami Minta Itu... Kadang Di Tempat Umum

Baca Juga

Wiwink-Seleb, Minggu 3 Juli 2022 19: 19 WIB

Dewi Persik (foto: dok)


TIMURKOTA.COM, JAKARTA- Bukan Dewi Persik jika tak penuh dengan kontroversi. Pernikahan pertamanya dengan Saiful Jamil Kandas.

Salah satu alasan berakhirnya pernikahan tersebut karena kurangnya perhatian dan sang suami. Bahkan ia dalam berbagai kesempatan menyebutkan, bahwa selama menjalin rumah tangga dirinya tak pernah dinafkahi secara batin.

Sekadar diketahui kembali, Saiful Jamil dan Dewi Perssik menikah pada 26 Juni 2005 di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sumber Sari, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Pasca pernikahan tersebut keduanya masih sempat beberapa kali mengumbar kemesraan di publik. Namun itu tak berlangsung lama, tepat Agustus 2006, Saiful melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Namun dalam persidangan keduanya sempat rujuk kembali. Mereka kemudian berupaya memperbaiki rumah tangga yang telah retak. Namun itu hanya berlangsung selama kurang lebih satu tahun.

Pasalnya tepat pada Tanggal 14 Januari 2008, Pengadilan Agama Jakarta Utara secara resmi menjatuhkan ikrar talak kepada Dewi Perssik.

Selanjutnya pemilik goyang gergaji itu kemudian menikah secara diam-diam dengan Aldi Taher pada 2008 silam tepatnya tak cukup setahun pisah dari Saiful Jamil.

Perjalanan rumah tangganya dengan Aldi Taher berlangsung cukup singkat. Hanya setahun, tepat 2009 keduanya kemudian memilih bercerai.

Dewi Persik kemudian sempat membeberkan alasan bercerai dengan Aldi. Ia menyebut sang mantan kala itu selingkuh dengan seorang artis bintang film.

"Waktu saya bilang ke dia (Aldi Taher), pergi dari sini dan ceraikan akun sekarang juga," ungkap Dewi Persik.

Meski dalam hal rumah tangga selalu gagal. Namun Dewi Persik dalam karirnya melejit. Bakat alami yang dimiliki membuat dirinya selalu tampil dalam berbagai acara televisi.

Khusus dalam kompetisi lagu dangdut dirinya selalu tampil sebagai juri. Sejajaran dengan artis-artis dangdut senior semilsa, Rita Sugiarto, Inul Daratista, hingga Iis Dahlia.


Dewi Persik Menikah Dengan Angga

Dewi Persik (foto: dok)


Pernikahan ketiga Dewi Persik terbilang senyap. Ia dipersunting seorang pemuda tampan, Angga Wijaya tanpa adanya sorotan kamera secara berlebihan.

Pernikahan tersebut dilangsungkan di kampung halaman Dewi Persik di Jember pada 10 September 2017.

Setelah resmi menikah keduanya baru mengumbar kemesraan. Bahkan wajah keduanya menghiasi layar kaca televisi.

Pernikahan mereka sempat jadi perbincangan hangat setelah terjadi permasalahan pada 2018 lalu. Namun setelah beberapa waktu, mereka kemudian akur.


Dewi Persik  Buat Pengakuan Terkait Kelakuan Suami

Pernikahan Dewi Persik dengan Angga Wijaya (foto:dok)


Dewi Persik membuat pengakuan mengejutkan saat dihipnotis oleh Denny Darko.

DP membongkar kelakuan suaminya yang kerap meminta uang kepada dirinya. Bahkan dilakukan di tempat umum.

DP mengaku dirinya yang harus turun tangan banting tulang untuk mencukupi kebutuhan keluarga dan putra semata wayangnya.

Kesal dengan suami yang tak mau kerja, Dewi Perssik sebut Angga Wijaya hanya gemar berikan janji namun tak ada bukti


Dewi Persik Ditalak Angga Wijaya


Pada Juni 2022, Angga Wijaya secara mengejutkan lantaran mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.


"Iya (sudah ditalak) kemarin, kapan ya, tiga minggu atau sebulan yang lalu. Perceraian dihalalkan, tapi kan Tuhan membenci. Yang pentingkan sebagai manusia kodratnya kan diuji," beber Dewi Persik.

Namun jauh hari sebelum melayangkan gugatan. Angga Wijaya telah pisah ranjang dengan Dewi Persik.

"Tidak (pamit) sih, nggak ada komunikasi. Sebulan ya kayaknya, sebulanan (sudah pisah rumah)," aku Dewi Perssik


Pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan angkat bicara terkait dengan gugatan perceraian tersebut.

"Yang mendaftarkan adalah Aang Angga Wijaya terhadap Dewi Murya Agung," kata Taslimah Humas Pengadilan Agama saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022).

Disinggung soal alasan cerai, Taslimah enggan membeberkan secara detail.

"Memang ada alasannya karena setiap gugatan yang diajukan ke PA harus beralasan, yang jelas untuk alasannya spesifik belum bisa kita sampaikan," jelas Taslimah.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close