timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Temukan Istri Begituan dengan Selingkuhan di Kebun. Suami Ambil Parang, Darah Berceceran

Wiwink-Hukum, Jumat 04 Juni 2022 16: 25 WIB

Ilustrasi korban pembunuhan



TIMURKOTA.COM- Kasus perselingkuhan menjadi latar belakang kasus penganiayaan hingga menyababkan korban berlumuran darah di sebuah pondok kebun milik warga di Bengkulu, Jumat (03/06/22)


Insiden penganiayaan berat ini bermula saat istri pelaku berinisial, AD bertemu dengan WA di sebuah rumah kebun. Mereka baru saja telah melakukan hubungan suami istri kemudian digerebek.

Dalam penggerebekan tersebut. Suami AD yang merupakan pelaku pemarangan berinisial, WH tiba-tiba mengamu lalu menyerang korban menggunakan parang panjang.

Seketika, korban WA mengalami luka sabetan parang pada bagian kepala dan lengan. WA kemudian lari meninggalkan lokasi sambil berteriak meminta pertolongan.

"Beruntung polisi cepat datang dan pelaku diamankan. Andai tidak maka korban dalam keadaan bahaya pasalnya dikejar sama pelaku," kata tokoh masyarakat setempat Muh Sainuddin.

Di tempat lain di Kecamatan Bermani Ilir, Kepahiang, Bengkulu warga juga menggerebek pasangan diduga mesum yang juga sama-sama telah memiliki pasangan resmi.

Kapolres Kepahiang AKBP Suparman mengatakan, pasangan mesum tersebut diketahui masing-masing telah memiliki pasangan resmi.

"Semua punya pasangan resmi. Bahkan keduanya juga punya anak. Setelah amankan langsung kita proses," terang dia.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close