timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Suami Merantau, IRT di Bone Digerebek Bawa Pria Lain Masuk Kamar: Belum Anuu, Baru Cium-cium Pak

Wiwink-Hukum, Kamis 16 Juni 2022 08: 28 WIB

Ilustrasi perselingkuhan terbongkar 


TIMURKOTA.COM, BONE- Kasus dugaan perselingkuhan yang melibatkan MR perempuan bersuami, dan JN dibongkar warga, Desa Passippo, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu (15/06/22) dini hari.


Menurut sumber yang diperoleh dari TKP. MR diketahui telah memiliki suami sah yang saat ini tengah marantau di Morowali, Sulawesi Tengah. 

Saat suami tengah berjuang, peras keringat, banting tulang, MR malah kepergok membawa pria idaman lain ke dalam kamarnya. 

"Ada warga yang melintas di depan rumah perempuan ini. Kemudian melihat ada seorang pria masuk ke dalam rumahnya. Kebetulan yang melihat ini tahu kalau MR lagi sendiri di rumahnya karena suami masih berada di Morowali." Ungkap warga, Muh Sulaeman.

Warga yang melintas itu kemudian melaporkan ke keluarga MR yang ada di di desa lain. Selanjutnya, bersama pemerintah setempat, pihak keluarga bergerak menggerebek pasangan gelap itu.

"Didapat berduaan di dalam kamar. Kami awalnya tidak berani bertindak tanpa pihak keluarganya sendiri datang. Meski dari awal memang warga curiga," lanjut Sulaeman.

Di hadapan warga, pasangan Pria JN mengaku sudah satu minggu menjalin hubungan berpacaran dengan MR. Ia bahkan mengaku telah melakukan tindakan tak senonoh sebelum dikepung warga.

"Iya pak, kalau pacaran baru seminggu. Tadi tidak sempat melakukan anuu, baru cium-ciuman di dalama kamar MR. Ini juga baru pertama kali ketemuan pak," ungkap JN dengan suara gemetar di hadapan keluarga MR dan warga.

Kasus perselingkuhan antaran JN dan MR kemudian diserahkan ke Pihak Polsek Palakka untuk proses pembinaan dan jika ada laporan dari pihak suami maka kasusnya akan dilanjutkan ke tindak pidana perzinahaan.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close