timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Ini Pengakuan Kades Yang Digerebek Tidur Tanpa Busana Bersama Istri warganya

 Wiwink-HukumMinggu 6 Juni 2022 14: 34 WIB

Ilustrasi Pasangan Mesum Digerebek

TIMURKOTA.COM- Oknum kepala desa kembali tersandung kasus perselingkuhan. Pelaku yang terbukti menjalani hubungan gelap dengan istri warganya ditemukan tidur sekamar dengan istri salah seorang warganya tanpa mengenakan pakaian alias bugil.


Kades Grobokan bernisial DR ditemukan bersama dengan IN yang tak lain adalah warganya sendiri yang belakangan diketahui telah memiliki suami sah yang saat ini sementara dalam perantauan.

Penggerebekan dilakukan warga pada Minggu (05/06/22) sekira pukul 03.00 WIB. Sebelum tertangkap basah, DR terpantau oleh warga tengah mengendap-ngendap masuk ke dalam rumah, IN.

Warga kemudian langsung masuk ke dalam rumah dan menemukan pak kades sudah tak memakai pakaian lengkap lagi. Warga yang sempat naik pitam mengancam akan menghakimi pelaku.

Namun niat tersebut tak dilakukan setelah pelaku mengakui perbuatannya dan meminta maaf serta memohon untuk tidak dihakimi. Warga rupanya telah lama mengintai aksi pak desa, pasalnya sejak suami, IN berinisial AH merantau. Ia kerap kali datang ke rumah tersebut pada malam hari.

Mendapat laporan bahwa istrinya telah berhianat dan berselingkuh. AH kemudian memilih kembali ke kampung halaman dan melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian untuk diproses secara hukum.

"Sudah minta maaf, namun sebagai suami sah saya tak akan percaya begitu saja. Pelaku harus diproses pidana," bebernya.

Ia mengaku sudah lama curiga dengan hubungan spesial yang terjaling antara istrinya dengan kepala desa. Namun ia menilai bukti tersebut belum cukup bukti.

"Buktinya berupa obrolan chat di WhatsApp. Itulah yang saya curigai," tukas dia.

Pihak Kepolisian Sektor Grobogan juga membenarkan telah menerima laporan terkait dengan tindak pidana perzinahan tersebut.

"Laporan telah kami terima, sementara dalam proses penyidikan," tukas dia.






Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close