timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Ini Alasan Wanita Berjilbab Video Dirinya Saat Begituan dengan Pacar

Wiwink-Daerah, Sabtu 05 Juni 2022 04: 31 WIB




TIMURKOTA.COM-  Sejumlah fakta terungkap terkait dengan video seorang wanita melakukan aksi mesum bersama dengan dua orang pria atau sering disebut 'Threesome', Jumat (03/06/22)


Aksi tindakan mesum itu diduga kuat dilakukan disebuah kamar hotel di wilayah Jakarta Selatan. Kabarnya saat ini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan terkait dengan video yang  viral tersebut.

Ada sejumlah fakta terkait dengan vidoe tersebut. Salah satunya adalah pelaku perempuan kabarnya rela melakukan tindakan terpuji dengan alasan ingin membayar biaya kuliah.

Dalam keterangan video yang dikrim akun twitter @penikmatjanda menjelaskan. Bahwa saat ini ada beberapa wanita muda berstatus mahasiswa kerap menawarkan diri melalui media sosial.

"Tak dapat dipungkiri, ini adalah tuntutan hidup. Pasangan wanita butuh biaya akhir semester dan prianya orang berduit. Sudah menjadi rahasia umum. Sangat gampang mendapatkan kepuasan sesaat," tulisnya sambil menampilkan foto hasil gambar layar cublikan video tersebut.

Menurutnya, bukan hanya kalangan mahasiswa ada pula dari kalangan ibu rumah tangga yang mengincar kalangan pemuda. Namun menurutnya hal itu sulit ditemukan tanpa masuk ke dalam jaringannya.

"Kalau itu mas sebenarnya sulit didapatkan. Karena cara kerjanya juga sangat tertutup, kita baru bisa dapatkan kalau masuk di dalam lingkaran itu. Atau ada pasangan remaja yang bisa dipancing," ungkapnya lagi.

Dalam melancarkan aksinya, mareka membuat sebuah komunitas dan grup di media sosial. Setelah saling kenal maka terjadilah komunikasi lanjut, hingga akhirnya bertemu dan membuat kesepakatan untuk melakukan.

"Ad melakukan juga karena kepentingan konten. Artinya begini, mas boleh tentukan siapa pasangan dan boleh juga tentukan siapa pria satunya kalau memang mau 'Threesome'. Nanti setelah pengambilan gambar honornya diberikan masing-masing dapat. Kalau nominal saya pun kurang tau mas," lanjut dia kepada media ini via WhatsApp.

Selain mereka yang belum punya pasangan. Ada pula mereka telah memiliki pasangan resmi atau statusnya suami istri namun tetap mau melakukan berbagi cinta itu.

"Ada pula mereka datang bersama dengan pasangan resminya. Namun sebelum melakukan pengambilan gambar, pihak istri dan suami sah diminta untuk membuat surat pernyataan," katanya.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close