timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Ini Alasan Remaja Sebar Video Mesum di Halaman Masjid

Wiwink-Hukum, Sabtu 18 Juni 2022 08: 13 WIB



TIMURKOTA.COM- Dunia maya kembali dihebohkan oleh sepasang siswa SMK swasta yang kepergok telanjang di dalam mobil Toyota Agya di halaman Masjid Raya Al-Ikhlas Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta, Selasa (14/6/2022). malam.


Dilansir inews, Aksi cabul remaja berinisial BS (18/laki-laki) dengan FN (18/perempuan) itu ditangkap petugas keamanan Masjid Raya Al-Ikhlas, Eko Suryanto. Mereka sempat mencoba kabur, namun gagal karena Eko menutup pintu masjid. 

Saat diinterogasi warga, pasangan mesum tersebut mengaku telah melakukan perbuatan asusila sebanyak tiga kali di dalam mobil di halaman masjid.

Saat ditangkap petugas keamanan masjid, keduanya telanjang, namun mengaku hanya berciuman. Eko menuturkan, saat mengumandangkan adzan Isya, ia melihat seorang wanita masuk ke dalam mobil. Karena curiga, Eko pergi ke mobil 

''Saya menduga karena kondisi mobil sudah mati dan jendela tertutup. Saya juga mencoba mengecek mobil dan melihat ke dalam mobil,'' kata Eko Suryanto. '

'Saya mengintip melalui kaca dan mobil tampak bergoyang. Bila dilihat kondisi keduanya tanpa mengenakan busana,'' ujarnya. 

Sementara itu, Kapolres Wonosari AKP Edi Purnomo mengatakan, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, keduanya diamankan pihak kepolisian. 

''Tadi sore, jam 4, FN menjemput rekannya, WN, di Patuk untuk bermain di kawasan Wonosari. Tidak lama kemudian, mereka pindah ke halaman Masjid Al-Ikhlas lalu berciuman di jok belakang mobil,'' kata Edi.

Edi melanjutkan, pasangan remaja itu sudah melakukannya tiga kali, di mobil yang sama dan di tempat yang sama dalam dua bulan terakhir.

 ''Katanya Mei sekali, Juni dua kali,'' kata Kompol Edi Purnomo, Rabu (15/6/2022).

Edi menuturkan, kedua remaja tersebut mengaku sudah berpacaran selama enam bulan dan baru lulus SMK tahun ini.

Aksi mesum dua remaja ini pun viral di media sosial setelah foto dan video mereka saat kepergok di dalam mobil diunggah ke akun Twitter @merapi_undercove.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close