timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

3 Artis Indonesia Yang Terlibat Video Panas. Nomor Tiga Berstatus Janda

 Wiwink-Seleb, Minggu 6 Juni 2022 11: 52 WIB

Bebby Fey


TIMURKOTA. COM- Netizen masih memburu link video syur artis Indonesia yang sempat viral. Mereka penasaran dengan adegan para publik figur tersebut. 


Seperti diketahui Sahabat Booms, ada beberapa artis Indonesia pernah heboh setelah video mesum mirip dirinya viral di media sosial. 


Ada beberapa kasus bahkan terbukti sang artis terlibat dalam video tersebut. Ada nama Gisella Anastasia bahkan telah berstatus tersangka atas kasus video dirinya bersama pria bernama Nobu. 

Ada nama lain, Gabriella Larasati juga ditetapkan tersangka setelah video dirinya bugil tersebar ke dunia maya. Menurut hasil pemeriksaan polisi. Gabriella sendiri yang memvideo dirinya dengan maksud buat koleksi pribadi. Namun ujung-ujunganya bocor dan diviralkan orang lain.

iBerikut Daftar 3 artis  indonesia yang terlibat video panas:


1. Dinar Candy




DJ seksi ini juga sempat terlibat dalam isu video syur. Pada September lalu, Dinar diancam oleh mantan kekasihnya dengan menyebarkan video dan foto syur dirinya.


Dinar pun langsung membawa kasus ini ke jalur hukum dan melaporkan sang mantan pacar yang merupakan Warga Negara Asing. Dinar menyebut jika sang mantan merasa sakit hati pada dirinya dan mencoba untuk mengancam Dinar.

2. Bebby Fey



Kehadirannya menuai kontroversi. Usai mengaku memiliki hubungan yang spesial dengan Atta Halilintar, Bebby kembali menuai isu baru terkait skandal video syurnya.


Dalam video tersebut, Dinar tengah bersama seorang pria di sebuah klub malam. Video itu pun tersebar luas di media sosial.


3. Gisella Anastasia




Isu video syur juga sempat 'mampir' ke artis cantik, Gisella Anastasia. Ibu satu anak ini disebut ada di dalam sebuah video syur bersama seorang laki-laki yang tersebar di media sosial.


Sama dengan Dinar, Gisel pun langsung sigap membawa kasus ini ke jalur hukum. Dengan menggaet pengacara, Sandi Arifin, kasus tentang fitnah penyebaran video syur ini pun sudah masuk ke tahap penyidikan.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close